Jumat, 28 Agustus 2009

AKU....

Aku lahir tanggal 30 Mei 1975 dengan nama Lia Kurniawati, di  Jember di Jawa Timur. Sayangnya aku tidak terlalu ingat dengan kota tersebut karena aku tidak tumbuh besar disana.Ketika usia 4 tahun ortu membawa aku ke  Banjarmasin di kalimantan Selatan tapi hanya sampai usia 6 tahun karena ortu kembali membawa aku ke  Malang Jawa Timur. Di kota inilah (tepatnya di kecamatan Lawang) aku bertumbuh sampai usia remaja yaitu 15 tahun dan (lagi-lagi) ortu membawa aku ke sebuah tempat yang terkenal dengan sebutan kota hujan yaitu Bogor di Jawa Barat atau bisa disebut 'Buitenzorg'. Di kota ini  aku juga tidak tinggal terlalu lama hanya sekitar 3 tahun,menjalani masa-masa SMA ( SMA 1 Bogor ) kemudian kembali lagi ke  Malang menjalani masa kuliah (Institut Teknologi Nasional Malang,jurusan Teknik Arsitektur),bekerja, menemukan pasangan hidup dan menikah ( di  Blitar,rumah ortu ).

Selain kota-kota tersebut di atas ada satu kota yang harus aku sebutkan walaupun aku tidak lama singgah disana yaitu tempat asal suamiku Manado

Tidak ada komentar:

Posting Komentar